Selasa, 11 Maret 2008

Sayonara
Maret 6th, 2008 by Jui
Waktu berlari begitu cepatSudah berapa lama aku menyusuri lorong ini ?Sehari…dua hari…sebulan…setahun…Begitu lama aku menundukkan kepalaMencoba menemukan kembali serpihan asa
Dan ketika aku mengangkat kepalakuAku nggak mengenal lagi jalan-jalan iniJalan-jalan ini terlalu asingSeasing dirimu yang nggak pernah kugapai
Aku sudah mencobaMembingkai kembali serpihan kenangan yang pernah adaDengan segumpal asaBahwa aku akan menemukanmu lagi
Tapi aku letih…Aku nggak punya daya lagi…Pergilah……hai bayang-bayang yang nggak pernah nyata…Jarak akan mengubur segala impianDan bayangmu akan meredup bersama dengan meredupnya asaku padamu
Esok ketika aku bangun dari tidurkuAkan kurentangkan tangankuSelamat Pagi Asa Yang Baru…

1 komentar:

lingga harsadi mengatakan...

Nice artikel... :)